Rabu, 05 Oktober 2011

Sejarah Berdirinya Tridjaya Motor

Diawali dari Toko Sparepart dengan nama Djaya Motor, yang sudah lebih dahulu berdiri dan didirikan oleh Bapak Sukarja Heryanto yaitu sejak tahun 1980an.

Seiring dengan berkembang pesatnya Toko Djaya Motor dan berkembangnya teknologi dalam dunia otomotif khususnya sepeda motor, maka pada tahun 2004 kami mencoba untuk berkembang ke arah Penjualan Sepeda Motor Honda dangan nama PD. Tridjaya Motor dengan status H123 yang memiliki Fasilitas Penjualan, Service dan Sparepart. Resmi berdiri tepatnya pada tanggal 16 April 2004 di Wilayah Anjatan Kabupaten Indramayu, dan berkembang hingga saat ini.

Perkembangan yang begitu pesat, hingga saat ini PD. Tridjaya Motor telah memiliki 4 Dealer Utama dan 9 Dealer Cabang dengan status jaringan dealer resmi sepeda motor Honda  di Jawa dan Sulawesi Utara.
Dengan prestasi yang diraih dalam Penjualan Sepeda Motor Honda, pada tahun 2005 kami PD. Tridjaya Motor mendapatkan piagam penghargaan “Best Growth” dan sampai sekarang pun baik Djaya Motor maupun PD. Tridjaya Motor selalu meraih piagam penghargaan Best Volume, yaitu Penjualan Terbesar.

Hingga pada tahun 2009 tepatnya pada tanggal 26 Juni 2009, Kami juga melebarkan sayap dengan membuka Dealer di Kota Pagaden Kabupaten Subang. Untuk memenuhi demand orang-orang atas supply Sepeda Motor Honda di wilayah Subang dan sekitarnya.

Pada beberapa bulan lalu juga yaitu tanggal 29 Mei 2010, Kami semakin melebarkan sayap dengan membuka Dealer di luar pulau Jawa, yaitu di Sulawesi Utara tepatnya di kota Manado dan pada tanggal 1 Agustus 2010 PD. Tridjaya Motor hadir di kota Bitung.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini PD. Tridjaya Motor dipimpin oleh seorang pengusaha muda yang mempunyai pengetahuan luas dan  manajemen yang handal, yaitu Bapak Budi Sentosa Widjaya, ST sebagai generasi penerus. 

PD. Tridjaya Motor selalu berusaha memberikan solusi yang terbaik  dan memberi kemudahan bagi konsumennya dari dahulu hingga sekarang.

PD. Tridjaya Motor, sampai saat ini memiliki divisi-divisi sebagai berikut:
- Divisi Penjualan (H1)
- Divisi Bengkel dan Perawatan (H2)
- Divisi Sparepart / Suku Cadang (H3)
Sebagai satu kesatuan layanan terpadu  untuk memberikan solusi dan nilai tambah yang terbaik bagi pemilik / pengguna sepeda motor Honda maupun masyarakat  luas.

PD. Tridjaya Motor melayani pembelian kendaraan sepeda motor Honda dengan pilihan pembayaran / pembiayaan secara tunai maupun kredit dan didukung oleh tim penjualan yang mengerti akan kebutuhan konsumen. 

Untuk memudahkan skema pembiayaan kredit bagi para pelanggan, Divisi Penjualan dilengkapi dengan layanan lembaga pembiayaan satu atap yang didukung oleh: PT. Federal International Finance (FIF), PT. Adira Finance (AF), PT. Wahana Ottomitra Multhiartha (WOM), PT. Mega Central Finance (MCF), PT. Summit Oto Finance (SOF), PT. Indomobile Finance (IMF), dan Para Finance.  

  

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar